Jumat, 19 Maret 2010

Asuransi Mobil

Perbandingan Providers
Perusahaan yang Sediakan Kebijakan Automobile
Ada begitu banyak perusahaan mobil di luar sana yang dapat sulit untuk menentukan di mana untuk mengirim bisnis Anda. Setiap perusahaan menawarkan pilihan yang berbeda dan tentu saja, masing-masing menggunakan sistem yang berbeda untuk menentukan tarif. Anda tidak dapat pergi salah dengan salah satu penyedia berikut, sehingga membeli kebijakan dari orang yang dapat memberikan harga terbaik pada asuransi mobil.



Salah satu perusahaan yang paling diiklankan di pasar saat ini, Allstate juga merupakan perusahaan terbesar yang menyediakan berbagai jenis liputan ke Amerika. Anda dapat membeli mobil, rumah, kehidupan, dan bahkan menjamin sebuah sepeda motor atau perahu melalui Allstate, dan kemampuan untuk melakukan bisnis dengan mereka di beberapa tingkatan dapat mengarah ke "pelanggan kesetiaan" diskon. Bahkan lebih penting, bagaimanapun, adalah rating keamanan finansial tinggi Allstate telah menerima dari Moody's, Standard & Poor's, dan AM Terbaik. Dalam masa krisis ekonomi, maka sangat penting untuk bekerja dengan aman selular.
Allstate menawarkan berbagai macam pilihan otomotif, termasuk standar industri seperti tanggung jawab, tabrakan, komprehensif, dan kesenjangan pengaya, serta cakupan untuk biaya tak terduga seperti derek dan sewa mobil, dan bahkan perlindungan bagi sistem suara dan aksesori kendaraan lain.



Progresif telah membangun kampanye iklan di banyak cara pelanggan dapat menghemat uang. Beberapa sistem diskon yang inovatif termasuk diskon untuk jarang atau jarak tempuh rendah driver, dan bahkan sebuah program yang melacak pengendara 'kebiasaan keselamatan melalui sistem onboard, menjanjikan diskon untuk driver dengan kebiasaan baik. Progresif telah di bisnis sejak 1937, tetapi baru-baru ini perbaikan kebijakan otomotif termasuk mereka yang baru "tingkat portir" layanan pelanggan, yang berarti bahwa mereka menangani setiap aspek klaim dari awal sampai akhir. Tertanggung pengendara sepeda motor juga memiliki pilihan untuk melaporkan klaim secara online, dan ketika sebuah kendaraan diperbaiki di toko resmi, perbaikan yang dibuat dijamin selama kendaraan tetap milik Anda.
seperti disebutkan sebelumnya, Progresif adalah pemimpin dalam polis asuransi diskon. Selain pilihan yang inovatif yang disebutkan di atas, harga yang lebih rendah yang tersedia untuk sign up untuk kebijakan baru secara online, memiliki rumah Anda sendiri, membayar untuk kebijakan tahun penuh, mengasuransikan lebih dari satu kendaraan dengan Progresif, dan negara berbasis diskon yang berbeda melalui lokasi.




Dalam beberapa tahun terakhir, GEICO mungkin terkenal dengan iklan-iklan yang menampilkan gecko adorable menghemat uang menjajakan kebijakan auto di mana-mana ia menjelajah, tetapi perusahaan melakukan bisnis sebenarnya jauh sebelum mengambil gecko tengah panggung. Nama GEICO sebelumnya berdiri untuk Pegawai Pemerintah Insurance Company, dan GEICO adalah perusahaan asuransi Amerika Serikat militer dan pegawai pemerintah lainnya.
Hari ini, GEICO memiliki lebih dari 8,5 juta pemegang polis, dan 14,4 kendaraan yang diasuransikan oleh para pemegang polis. Sesuai dengan sejarah masa lalu, masa kini GEICO menawarkan diskon untuk personil militer - dan juga bagi warga negara senior, siswa, dan anggota lebih dari 275 kelompok-kelompok yang terafiliasi. GEICO selalu mencari cara-cara baru dan inovatif untuk membuat liputan lebih terjangkau bagi konsumen rata-rata.




Meskipun Liberty Mutual membuat profil yang lebih rendah daripada beberapa raksasa lainnya, perusahaan ini menawarkan komprehensif, kebijakan terjangkau di seluruh Amerika Serikat. Liberty dasar kebijakan Reksa disebut LibertyGard, dan tanggung jawab meliputi biaya, cakupan pengendara sepeda motor diasuransikan, dan pembayaran medis, sementara yang menawarkan banyak Pengaya lainnya seperti tabrakan, bencana alam, cakupan, dan penarik kompensasi. Driver juga dapat membeli Personal Injury Perlindungan cakupan, yang melindungi mereka terhadap tuntutan hukum dan memberikan pembelaan pengacara terlepas dari tagihan yang dibuat terhadap mereka.
Sebagai sebuah perusahaan, Liberty Mutual memiliki komponen tanggung jawab pribadi yang kuat, dan driver dihadiahi karena kebiasaan aman, catatan yang baik, dan pembelian kendaraan dinilai baik oleh Insurance Institute for Highway Safety.
Nationwide
Perusahaan ini telah menerima hak untuk mengatakan "Nationwide ada di pihak Anda," setelah menerima penghargaan untuk pelayanan klaim yang luar biasa. Nasional kecelakaan juga menawarkan pengampunan untuk pelanggaran pertama kali, termasuk remaja driver dalam kebijakan ini. Lain yang tersedia diskon termasuk harga yang lebih baik untuk kendaraan bermotor yang menjamin mobil dan rumah mereka melalui Nationwide, yang telah lima tahun atau lebih dengan catatan mengemudi yang bersih, kendaraan yang mencakup berbagai keselamatan dan fitur anti-pencurian, dan negara yang telah lulus sertifikasi kursus pendidikan pengemudi.




Dalam bisnis sejak 1922, State Farm adalah salah satu perusahaan tertua di Amerika Serikat saat ini. Kita semua tahu semboyan mereka, "Seperti tetangga yang baik, State Farm ada di sana." Terlepas dari status Anda sebagai tetangga yang baik, selular ini menggunakan beberapa faktor seperti tempat Anda mengemudi, seberapa sering Anda berkendara, dan demografi seperti usia, jenis kelamin, dan perkawinan status untuk menentukan seberapa banyak Anda akan membayar untuk mobil cakupan. Baik secara ekologis dan tanggung jawab sosial, State Farm mendorong pengemudi untuk mengurangi waktu yang mereka habiskan di jalan dengan carpooling dan menggunakan transportasi umum jika memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar