Jumat, 19 Maret 2010

Informasi Dasar Tentang Car Insurance


Sebelum membeli asuransi mobil, sangat penting untuk meneliti pilihan-pilihan Anda dan menentukan apa jenis polis asuransi terbaik akan melindungi Anda dan kendaraan Anda - sementara masih menghemat uang sebanyak mungkin! Asuransi otomotif bisa mahal, dan mengetahui tentang jenis liputan, diskon khusus, dan persyaratan di negara bagian Anda dapat membuat perbedaan besar saat berbelanja untuk penyedia asuransi. Apakah Anda membeli asuransi mobil untuk pertama kalinya, atau mencari sebuah perusahaan baru yang melakukan bisnis, mengulas beberapa informasi dasar tentang auto insurance terikat untuk membantu Anda menjadi lebih cerdas, lebih informasi konsumen!

Yang pertama, jenis yang paling umum adalah asuransi mobil asuransi kewajiban. Bahkan, pengendara motor diminta untuk membawa asuransi kewajiban di setiap negara; jumlah minimal yang cakupan juga ditentukan. Persyaratan asuransi kewajiban dirancang untuk melindungi semua driver di jalan, dan inilah sebabnya: Kewajiban asuransi adalah jenis cakupan yang membayar atas segala kerusakan yang Anda dapat menyebabkan pengemudi lain, pejalan kaki, atau properti pribadi dalam peristiwa kecelakaan. Tanpa krusial ini jenis asuransi, Anda dapat dituntut secara pribadi oleh orang-orang atau harta yang kesehatannya telah rusak oleh Anda mengemudi, dan denda dapat membuat Anda kehilangan rumah, kendaraan, dan kerugian keuangan lainnya.

Karena risiko tuntutan hukum, penting untuk membawa polis asuransi kewajiban yang memadai. Sementara kebijakan minimal dapat menutupi fender-benders kecil dan insiden kecil lainnya, sebuah kecelakaan yang melukai orang lain atau menghancurkan kendaraan mereka bisa menjadi mahal. Pastikan Anda cukup dilindungi dengan asuransi kewajiban.

Sementara asuransi kewajiban melindungi pengemudi lain dari Anda, selanjutnya beberapa jenis asuransi mobil dirancang untuk melindungi Anda dari diri Anda sendiri.

Tabrakan asuransi, misalnya, adalah sebuah opsi yang dapat ditambahkan ke kebijakan otomotif. Ini bukanlah persyaratan oleh hukum, tetapi dapat diperlukan jika judul untuk kendaraan Anda sudah dipegang oleh bank atau pihak lain karena sewa atau pinjaman. Sebuah kebijakan tabrakan reimburses Anda untuk kerusakan dilakukan untuk mobil, truk, atau SUV jika Anda pernah di-kesalahan dalam sebuah kecelakaan otomotif. Ini adalah persyaratan pinjaman yang paling leasers dan badan-badan karena kendaraan yang ada di pinjaman atau sewa biasanya berharga dan lebih mahal untuk mengganti dari mobil dan truk tua yang tidak ada hak gadai. Tabrakan asuransi juga dianjurkan untuk semua mobil baru atau mobil yang sulit untuk menggantikan, tidak peduli bagaimana mereka peroleh.

Sebuah polis asuransi mobil komprehensif serupa dengan kebijakan tabrakan itu reimburses Anda untuk kehilangan kendaraan Anda. Namun, cakupan komprehensif tidak berlaku untuk kendaraan bermotor kecelakaan. Sebaliknya, berlaku untuk kerusakan yang disebabkan oleh tindakan alam seperti badai, banjir, tornado dan gempa bumi, dan juga tindakan vandalisme atau kerusakan yang disebabkan oleh sumber-sumber yang tidak diketahui. Jenis liputan juga mungkin diperlukan jika mobil Anda, truk, SUV, minivan atau mobil lain yang di sewa atau pinjaman kepada Anda, dan juga direkomendasikan untuk kendaraan baru atau yang berharga bahkan jika mereka telah dibeli langsung.

Pencurian asuransi adalah jenis lain cakupan yang dapat ditambahkan ke polis asuransi mobil. Jelas, mencakup pengeluaran Anda jika kendaraan Anda dicuri. Sebelum membeli kebijakan seperti itu, Anda mungkin ingin menyelidiki apakah mobil atau truk Anda adalah membuat atau model yang sering menjadi korban pencurian di wilayah Anda.

Akhirnya, penting bagi Anda untuk menentukan apakah Anda membeli asuransi otomotif di sebuah negara dengan sistem yang tidak kesalahan. Saat ini ada dua belas bukan karena kesalahan negara bagian, termasuk Florida, Hawaii, Kansas, Kentucky, Massachusetts, Minnesota, New Jersey, New York, North Dakota, Pennsylvania, Utah, dan Washington DC Tidak seperti sistem asuransi tradisional, tidak ada sistem salah-driver untuk mereka menutupi biaya pengobatan sendiri terlepas dari yang bertekad untuk menjadi bersalah dalam kecelakaan kendaraan. Pengendara mobil juga terbatas mengenai kapan dan berapa banyak mereka dapat meminta ganti rugi, kecuali keadaan yang luar biasa.

Setelah Anda mengetahui dasar-dasar, baca terus untuk menemukan cara-cara untuk menyimpan uang pada asuransi mobil, bagaimana siswa asuransi driver, dan banyak lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar