Jumat, 19 Maret 2010


Jenis kendaraan dan Dampak Asuransi Anda

                        

Jika Anda merenungkan pembelian mobil baru atau bekas, truk, atau SUV, sangatlah penting untuk mempertimbangkan bagaimana Anda dapat mempengaruhi kendaraan baru auto premi asuransi Anda. Banyak laporan pembeli mobil menghadapi perasaan sekunder, Äústicker shock, Au ketika mereka menyadari betapa banyak biaya asuransi mereka bisa meroket setelah membeli baru atau pra-dimiliki kendaraan. Don, AOT tertangkap lengah - penelitian pembelian Anda sebelum Anda berinvestasi dalam sebuah mobil baru!

Perusahaan asuransi menggunakan riset dan statistik untuk mengevaluasi berapa banyak orang harus membayar untuk memastikan tertentu dan model kendaraan. Beberapa faktor terbesar dalam menilai sebuah perusahaan mengambil risiko ketika menawarkan asuransi untuk pemilik mobil adalah biaya biasa untuk memperbaiki mobil atau truk tertanggung, fitur keamanan di atas kendaraan, dan kemungkinan pencurian. Statistik tersebut digunakan untuk datang dengan biaya asuransi.

Tentu saja, kita tidak dapat memposting daftar lengkap dari semua membuat, model, dan tahun kendaraan untuk memberi tahu Anda apa yang Anda akan biaya asuransi,. Semua perusahaan menggunakan sistem penilaian mereka sendiri, sehingga biaya dapat bervariasi sedikit. Apa yang kita dapat memberikan beberapa informasi dasar tentang mobil dan truk gaya dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi biaya asuransi Anda.

Banyak orang menyimpan mobil klasik sebagai hobi, dan mereka dapat menjadi sangat baik untuk memastikan. Karena mobil-mobil klasik biasanya didorong untuk jarak pendek dan pada kecepatan hati-hati, kadang-kadang perusahaan asuransi mengkhususkan diri dalam dan bahkan mendukung kendaraan ini. Mereka akan, bagaimanapun, membatasi jumlah mil mobil dapat digerakkan setiap istilah dan tingkat mungkin juga berfluktuasi berdasarkan bagaimana mobil disimpan.

Tidak seperti mobil-mobil klasik, mobil sport dan performa tinggi kendaraan yang dirancang untuk mengarahkan pada kecepatan tinggi adalah yang paling mahal untuk memastikan. Mereka menunjukkan kepada perusahaan asuransi bahwa Anda adalah seorang pengemudi yang berisiko doesn, AOT kecepatan lokal mematuhi undang-undang, dan mereka juga berisiko sejauh pencurian dan kerusakan yang bersangkutan.

Minivan dan empat pintu mobil dirancang untuk penggunaan keluarga jauh lebih disukai oleh perusahaan asuransi, menyamakan di tingkat yang lebih rendah untuk driver mereka. Tidak hanya ketika mereka dipandang sebagai mobil yang digerakkan dengan hati-hati oleh pengendara mobil stabil dan bertanggung jawab, tetapi mereka juga tidak menarik bagi pencuri dan kokoh dalam peristiwa tabrakan.

Walaupun Sport Utility Vehicles atau SUV sangat populer di kalangan hari ini, AOS driver, mereka tidak disukai oleh perusahaan asuransi. Sementara SUV sangat umum dan karena itu relatif mudah untuk memperbaiki, mereka juga menyebabkan kerusakan terhadap kendaraan lain dalam sebuah tabrakan. Karena asuransi kewajiban Anda digunakan untuk mengkompensasi pengendara lain untuk menimbulkan kerusakan Anda ke mobil, truk, dan harta benda lain, kewajiban bunga akan naik jika Anda membeli sebuah SUV.

Ambil truk juga dikenakan biaya asuransi lebih tinggi untuk alasan yang sama. Beberapa merek dan model adalah salah satu kendaraan paling mahal untuk memastikan, dan bahwa, AOS mengapa kami menyarankan agar membeli sebuah truk menjemput kecuali Anda memiliki hobi profesional atau perlu untuk memiliki satu untuk towing atau mengangkut.

Ketika datang ke negara-negara industri, Jepang, Eropa, dan kendaraan domestik semua membandingkan berbeda. Namun, mobil-mobil Eropa dan Jepang sering menyamakan biaya perbaikan yang lebih tinggi karena para teknisi yang bekerja pada kendaraan mereka dalam permintaan tinggi dan menggunakan alat khusus. Amerika membeli dapat menghemat uang besar asuransi mobil Anda!

Secara keseluruhan, saran terbaik yang dapat kita berikan adalah untuk mendapatkan penawaran asuransi mobil sebelum membeli kendaraan baru. Hanya dengan begitu Anda dapat benar-benar melihat apakah kendaraan akan menjadi terjangkau untuk menjamin dan memelihara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar