Jumat, 19 Maret 2010

Auto Insurance Agen dan Broker

                  Auto Insurance Agen dan Broker

Pencarian sebuah agen lokal atau broker adalah cara yang umum untuk orang-orang untuk membeli mobil kebijakan kewajiban. Konsumen yang belum pernah membeli sebuah kebijakan sebelum atau yang tidak yakin dengan pilihan mereka yang paling mungkin untuk mencari agen yang dapat memberikan nasihat tentang berbagai kebijakan, add-ons, dan biaya. Namun, agen asuransi mendapatkan komisi berdasarkan seberapa banyak mereka jual, yang dapat mengakibatkan pialang tidak etis menjual lebih banyak cakupan dibandingkan benar-benar Anda butuhkan.

Bahkan tanpa biaya ekstra yang tidak diperlukan atau add-ons, menggunakan mobil agen asuransi atau broker akan lebih mahal daripada membeli langsung dari penyedia. Daripada membuang-buang uang untuk konsultasi dan pembelian dari agen, maka biaya lebih efisien untuk penelitian semua pilihan Anda, hukum lokal, dan informasi lainnya secara online dan kemudian membeli kebijakan dari perusahaan yang memberikan penawaran terbaik. Jika Anda tidak yakin tentang hal-hal seperti asuransi minimum persyaratan, hubungi kendaraan bermotor lokal komisi, lembaga negara yang mobil trek registrasi, lisensi, dan lain undang-undang yang terkait mengemudi. Anda juga dapat memperoleh rincian tentang kebijakan tabrakan komprehensif dan persyaratan dari pemberi pinjaman Anda, memastikan bahwa kebijakan baru Anda akan memenuhi spesifikasi yang ditetapkan dalam kontrak atau pinjaman Anda.

Begitu Anda sudah mengurutkannya tahu apa jenis dan nilai dari cakupan mobil diperlukan untuk situasi anda, cara termudah untuk mendapatkan beberapa penawaran otomatis adalah dengan menggunakan layanan seperti kita. Menggunakan satu pendek, bentuk yang sederhana, Anda dapat menerima pilihan harga dari banyak perusahaan yang bekerja di negara Anda, sehingga Anda dapat dengan cepat membandingkan tarif dan menemukan kebijakan terbaik dengan klik sebuah tombol.

Lalu, membeli kebijakan yang bekerja untuk Anda, langsung dari perusahaan yang dipilih. Meskipun telah meluangkan waktu untuk penelitian pilihan Anda sendiri, mendapatkan pilihan yang begitu cepat dan mudah bahwa lebih efisien daripada bekerja dengan seorang broker. Selain itu, Anda juga akan menghindari curam agen dan broker 'biaya, dan Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda memperoleh scammed oleh seorang broker berusaha untuk meningkatkan komisi nya untuk tahun.

Pikirkan agen sebagai orang tengah, menjual nasihat dan layanan mereka pada tingkat yang sangat tinggi. Apakah Anda ingin membayar untuk layanan yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri? Is it worth risiko dimanipulasi untuk membeli lebih banyak liputan dari yang Anda butuhkan? Apakah kesempatan untuk duduk dengan seorang agen yang cukup untuk menjamin membayar ratusan lagi pada auto insurance?

Apakah riset Anda. Gunakan kebanyakan informasi yang tersedia online untuk mengevaluasi berbagai jenis tersedia, diskon dan kesepakatan yang dapat menghemat uang, dan kemudian mencari penawaran dari banyak operator terkemuka sekaligus. Ketika Anda menghilangkan pria tengah, melakukan sedikit pekerjaan kaki, dan membeli langsung, Anda simpan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar