Jumat, 19 Maret 2010

Memperoleh Manfaat Auto Insurance Quotes

Meskipun Anda mungkin sudah siap mengapa sebaiknya jangan menggunakan agen atau broker untuk membeli kebijakan otomotif Anda, Anda mungkin juga khawatir bahwa mendapatkan beberapa kutipan, membandingkan kutipan ini, dan membuat keputusan akhir tentang tempat untuk membeli akan menjadi sebuah pekerjaan yang memakan waktu sangat. Sebaliknya adalah benar!

Layanan kutipan online kami memungkinkan pengguna untuk mendapatkan harga mobil gratis dari beberapa perusahaan setelah mengisi formulir sederhana. Kami membuatnya mudah bagi Anda untuk membandingkan kebijakan, pilihan, pengaya, dan manfaat lainnya sehingga Anda dapat membuat keputusan yang pintar dan informasi tentang cakupan tanpa membayar orang menengah agen atau broker.

Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh konsumen yang sedang meneliti pilihan-pilihan mereka adalah: Bagaimana Anda menghitung tarif? Perusahaan mobil menggunakan set data yang komprehensif untuk menganalisis risiko, statistik, dan probabilitas, menentukan apakah atau tidak Anda akan cenderung untuk biaya mereka uang atau mencari uang mereka selama Anda mempertahankan kebijakan Anda. Proses analisis resiko dikombinasikan dengan begitu banyak driver yang menutupi pemain utama memastikan bahwa Anda membeli dari perusahaan akan memiliki dana yang dibutuhkan untuk menutupi pemegang polis dalam peristiwa bencana.

Beberapa detail yang digunakan untuk menghitung tarif otomatis tidak sangat fluida. Hal-hal ini mencakup umur, jenis kelamin, status perkawinan, dan lokasi. Laki-laki muda driver secara statistik yang paling mungkin terlibat dalam kecelakaan mobil, membuat mereka lebih mahal untuk memastikan. Single driver, dan terutama laki-laki tunggal, juga dianggap berisiko tinggi, seperti pengendara ini yang paling mungkin untuk mendorong lebih cepat dan menggunakan sedikit hati-hati. Lokasi Anda, juga memiliki dampak pada risiko perusahaan-perusahaan ini melihat ketika mereka melihat ke profil Anda - beberapa lokasi yang lebih sering terancam oleh bencana alam seperti tornado dan badai yang dapat merusak kendaraan, dan beberapa daerah padat di mana kecelakaan lebih mungkin terjadi. Masih dikenal daerah lain karena meningkatnya jumlah kendaraan curian, sementara yang lain dipengaruhi oleh jenis sistem mereka (lihat artikel kami pada Fault dan No-Fault negara untuk informasi lebih lanjut tentang cara kedua klasifikasi tersebut dapat mempengaruhi premi).

Meskipun beberapa hal penyedia asuransi mobil perhatikan ketika menghitung penawaran tidak mudah berubah, yang lain. Jenis kendaraan anda berencana untuk memastikan memiliki dampak besar pada berapa banyak Anda akan membayar kewajiban, komprehensif, dan kebijakan tabrakan, jadi jangan penelitian Anda ketika membeli sebuah mobil dan mempertimbangkan perdagangan di dalam kendaraan yang dianggap "berisiko tinggi" untuk aman sedan atau minivan. Anda juga dapat menurunkan biaya dengan mengendarai kendaraan yang tidak memerlukan cakupan tabrakan dan komprehensif, yang memungkinkan Anda untuk hanya membawa kebijakan kewajiban. Kendaraan tua yang tidak di sewa atau pinjaman kandidat yang baik untuk mengurangi pengaya, dan karena itu, kecepatan penurunan.

Anda dapat juga mempengaruhi kutipan dengan meminta beberapa kendaraan yang diletakkan pada kebijakan yang sama. Perusahaan asuransi cinta untuk menghargai loyalitas pelanggan juga, jadi jika Anda dapat menemukan sebuah perusahaan yang menawarkan cakupan otomatis bersama dengan rumah, penyewa, atau kebijakan sepeda motor, Anda mungkin dapat mengumpulkan beberapa tabungan di sana.

Lebih jauh lagi, cara cepat untuk mengurangi biaya adalah untuk menyesuaikan deductible. Deductible yang lebih tinggi akan diterjemahkan menjadi biaya yang lebih rendah, karena Anda adalah asuransi menunjukkan bahwa Anda bersedia untuk mengambil lebih banyak risiko saat membeli polis Anda. Namun, tidak menganggap deductible yang lebih tinggi kecuali jika Anda dapat benar-benar mampu untuk membayar dalam acara itu mobil Anda rusak, dirusak, atau dicuri.

Keseluruhan dan walaupun semua tips lain, cara terbaik untuk menghemat uang pada kebijakan otomatis Anda adalah dengan menggunakan sistem seperti ini untuk mendapatkan banyak tanda kutip. Itu mudah, efisien, dan efektif untuk membandingkan harga, mencari pilihan yang peduli kepada Anda, dan membeli langsung dari penyedia mobil saat ini melayani negara Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar