Jumat, 19 Maret 2010

Fault vs No Fault Car Insurance Systems

Istilah-istilah ini sering digunakan oleh adjuster klaim asuransi mobil, agen, dan kutipan. Namun, mereka digunakan dalam dua skenario yang berbeda, dan ini penting untuk memahami dasar-dasar sebelum membeli mobil cakupan untuk mobil, truk, SUV, atau kendaraan lain.

Aplikasi pertama dari kesalahan / tidak-kesalahan istilah dalam peristiwa kecelakaan atau pelanggaran. Seorang pengemudi adalah di-salah jika dia bertanggung jawab atas tabrakan atau melanggar suatu negara batas kecepatan kendaraan bermotor atau hukum. Karena cara ini dalam suatu kecelakaan dapat menambahkan "poin" untuk catatan mengemudi Anda. Akhirnya, titik-titik tersebut dapat menambahkan sampai kenaikan harga atau biaya tambahan, terutama jika Anda memiliki sejarah mengemudi yang buruk. Di sisi lain, istilah yang berlawanan berarti persis apa yang dikatakannya - satu atau lebih dari pembalap yang terlibat mengikuti hukum lokal dan tidak bertanggung jawab atas kecelakaan atau tabrakan.

Istilah no-kesalahan juga diterapkan pada sistem asuransi mobil. Dua belas negara saat ini beroperasi kebijakan mereka menggunakan semacam ini sistem bersalah. Termasuk negara-negara bagian Washington, DC, Florida, Hawaii, Kansas, Kentucky, Massachusetts, Michigan, Minnesota, New Jersey, New York, North Dakota, Pennsylvania, dan Utah.

Jika Anda tinggal di salah satu negara ini, kebijakan otomatis Anda akan berbeda dari yang terstruktur di seluruh Amerika Serikat. Daripada harus membuktikan siapa yang bertanggung jawab dalam sebuah tabrakan, selular Anda akan secara otomatis melindungi Anda, dan pengendara lain yang terlibat akan tertutup oleh penyedia sendiri. Ini berarti bahwa perawatan medis dapat dimulai segera, dengan perusahaan Anda sendiri untuk membayar biaya pengobatan anda. Ini juga berarti bahwa kebijakan kewajiban Anda akan digunakan pada Anda, dan bukannya pengemudi lain yang terlibat dalam suatu kecelakaan.

Selain itu, ini kurang tradisional, non-sistem mobil gugatan meletakkan topi pada tuntutan hukum antara pengendara dan pihak yang terlibat ketika orang atau properti rusak. Ini dapat menjadi sangat bermanfaat bagi yang tinggal di salah satu dari dua belas negara. Namun, batas gugatan tidak berlaku di setiap situasi. Jika pesta untuk menopang kecelakaan cukup parah cedera atau memiliki biaya medis yang melebihi jumlah tertentu, Anda masih dapat dituntut atas kerugian.

Lebih jauh lagi, tidak ada sistem salah-melindungi driver dari diasuransikan atau underinsured pengendara, jadi meskipun kebijakan ini membawa lebih mahal daripada yang lain, mereka datang dengan tingkat yang sangat tinggi perlindungan bagi pengemudi yang diasuransikan di bawah system ini.

Di Pennsylvania dan Washington, DC, driver dapat memilih jenis liputan yang mereka inginkan, memilih tradisional gugatan hukum jika mereka suka. Sering kali, keputusan akan turun ke keuangan, tapi secara keseluruhan, kesalahan-kurang adalah yang paling baik untuk memiliki. Hal ini penting, seperti biasa, untuk membandingkan tarif dan mengutip sebelum menerima kebijakan, dan untuk melanjutkan browsing untuk transaksi yang lebih baik bahkan setelah Anda mulai menggunakan sebuah carrier tertentu. Great deals tersedia tanpa memandang jenis negara dimana Anda berada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar