Jumat, 19 Maret 2010

Car Insurance for Student Drivers

                   Car Insurance for Student Drivers

Ketika datang ke kebijakan mobil, orang-orang muda di antara yang paling mahal untuk memastikan karena mereka sering terlibat dalam benturan karena kurangnya pengalaman di jalan. Meskipun demikian, siswa dan orang tua yang berbelanja di seluruh transaksi yang baik bagi pembalap muda mereka bisa mendapatkan keuntungan dari tarif relatif rendah. Bawah ini, Anda akan menemukan informasi penting yang akan membantu siswa memperoleh driver terjangkau, dapat diandalkan cakupan otomatis.

Jika memungkinkan, siswa seharusnya ditambahkan pada rumah tangga mereka, kebijakan mobil AOS ketika mereka mulai mengemudi. Kebanyakan perusahaan memberikan diskon untuk memiliki beberapa kendaraan diasuransikan pada kebijakan yang sama, mereka juga biaya kurang untuk menambahkan driver baru kebijakan yang sudah ada, atau untuk memastikan beberapa driver, daripada yang mereka lakukan untuk menjamin seorang individu. Anak muda dapat tetap pada orangtua mereka, ao kebijakan otomotif selama mereka tinggal di rumah, jadi mereka harus mengambil keuntungan dari tingkat yang lebih rendah selama mereka mungkin dapat.

Bila Anda memang harus menjadi tertanggung sebagai seorang individu, orang muda harus mencari penyedia layanan yang ramah terhadap remaja dan mahasiswa driver. Atas perusahaan-perusahaan seperti GEICO dan Allstate menawarkan diskon untuk beberapa jenis siswa, serta kebijakan pengampunan kecelakaan sehingga bunga akan tetap stabil bahkan jika Anda terlibat dalam tabrakan.

Driver, AOS kursus pendidikan juga berharga dalam mengurangi tingkat pembalap muda. Meskipun sopir, ed AOS biasanya ditawarkan melalui sekolah-sekolah tinggi, potongan harga berlaku untuk siswa yang hadir dan lulus kursus mengemudi pribadi yang memungkinkan mereka lebih banyak waktu di belakang kemudi dan lebih banyak pengalaman sebelum melepas mereka sendiri. Kursus mengemudi terakreditasi sekitar enam jam terakhir, dapat mengajarkan anda trik penting seperti bagaimana cara parkir paralel dalam tiga langkah mudah, dan bagaimana menjadi sadar sekeliling Anda ketika Anda sedang mengemudi di jalan. Semua remaja dapat memperoleh manfaat dari pengemudi yang baik, pendidikan AOS saja.

Siswa biaya asuransi juga akan menurunkan bagi pembalap muda yang memperoleh rata-rata B atau lebih baik di sekolah. Perusahaan-perusahaan ini bertanggung jawab menyamakan pengambilan keputusan di sekolah dengan pengambilan keputusan yang bertanggung jawab di belakang kemudi, dan sehingga mereka memilih untuk hadiah driver yang telah mengajukan upaya dalam hal pendidikan mereka.

Meskipun mobil baru mengilap tentu menarik bagi remaja dan pengendara lain, menerima sebuah mobil sport baru untuk 16 ulang tahun Anda tidak akan menguntungkan Anda secara finansial! Dengan senang hati mengemudi kakekmu, AOS diandalkan tua kendaraan, dan anda tidak perlu membayar mahal kebijakan yang komprehensif dan tabrakan. Pertimbangkan juga, bahwa kendaraan yang telah disetujui sebagai aman dan handal lebih murah untuk memastikan - memikirkan apa yang dapat Anda lakukan dengan orang-ekstra tabungan!

Luar semua berikut tips dan trik untuk menghemat uang, orang nomor satu hal bahwa setiap pembalap muda yang harus dilakukan adalah aman. Anda akan menghadapi biaya asuransi yang tinggi beberapa tahun pertama Anda, tetapi ketika anda membangun catatan yang bertanggung jawab, kebiasaan mengemudi yang aman, Anda akan melihat biaya Anda turun. Setiap keputusan yang Anda buat hitungan, maka ikutilah batas kecepatan lokal, menyadari sekeliling Anda, tidak pernah mengemudi sambil mabuk, dan mengambil waktu Anda di jalan serius. Di sana, AOS ada waktu seperti sekarang untuk mengurus catatan mengemudi yang bersih yang Anda miliki di hari pertama Anda di belakang kemudi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar