Jumat, 19 Maret 2010

Car Insurance Glossary

                               ASURANSI MOBIL
Kecelakaan Frekuensi: Mobil perusahaan asuransi mengevaluasi berapa kali seorang sopir telah terlibat dalam kecelakaan atau tabrakan. Satu kecelakaan biasanya diampuni, tetapi beberapa tabrakan akan mempengaruhi berapa banyak yang pengendara mobil membayar asuransi.

Tindakan : Jika tidak dikenal sebagai suatu tindakan alam, hal-hal seperti badai, banjir, tornado, gempa bumi, dan lain unpreventable peristiwa-peristiwa yang menyebabkan kerusakan pada kendaraan yang dibuat di bawah kategori ini. Komprehensif atau Non-Tabrakan kebijakan asuransi digunakan untuk mengganti kerugian driver untuk tindakan yang dilakukan oleh alam.

Anti-Theft Device: Setiap perangkat yang dibangun ke dalam atau ditambahkan ke sebuah kendaraan untuk membuatnya lebih sulit untuk mencuri. Ini mencakup hal-hal seperti built-in GPS sistem pelacakan seperti Lo-Jack dan On-Star serta pengaya seperti klub.

Klaim: Sebuah permintaan oleh pihak tertanggung yang akan dikembalikan untuk kerusakan atau biaya medis yang terjadi di bawah ketentuan yang dibuat oleh polis asuransi.

Perkiraan kompetitif: Umumnya, tiga perkiraan yang dibuat oleh bengkel otomotif bersaing diminta oleh penaksir klaim asuransi. Perkiraan yang paling murah akan digunakan untuk mengganti driver untuk perbaikan yang perlu dibuat untuk kendaraan nya.

Driver Pelatihan: Sebuah negara-kursus yang terakreditasi tempat pengemudi di belakang kemudi dengan guru mengemudi profesional untuk total sedikitnya enam jam. Berhasil menyelesaikan pelatihan pengemudi atau driver's ed dapat mengurangi biaya asuransi untuk remaja dan mahasiswa driver.

Deductible: Jumlah bahwa pihak yang diasuransikan harus membayar ke arah perbaikan, penggantian, atau biaya pengobatan pada saat terjadi kecelakaan atau bencana alam. Polis asuransi biasanya mencakup sisanya.

Driving Record (atau Kendaraan Bermotor Record): Disimpan dalam arsip di semua negara bagian, catatan mengemudi adalah log pengemudi 'pelanggaran masa lalu, termasuk mempercepat tiket, bergerak pelanggaran, DWIs, dan insiden lain yang berkaitan dengan mengemudi nya karier.

Pengesahan: Sebuah tambahan polis asuransi otomotif.

Gap Insurance: Asuransi yang dirancang untuk "mengisi celah" antara nilai tabrakan atau cakupan komprehensif dan biaya yang sebenarnya untuk menggantikan baru atau sewa kendaraan, untuk mengembalikan uang driver untuk kerusakan yang terjadi sebelum mobil atau truk secara signifikan telah disusutkan. Kesenjangan asuransi mungkin diperlukan untuk mobil yang disewa atau tunduk pada lien.

Liability Insurance: Disyaratkan di semua negara, asuransi kewajiban terutama digunakan untuk mengembalikan uang pihak lain yang terlibat jika tertanggung kerusakan sopir orang atau kendaraan lain. No-kesalahan dalam negara, bagaimanapun, salah satu kebijakan tanggung jawab sendiri digunakan untuk menutupi kerugian sendiri, sementara pengendara lain yang terlibat dilindungi oleh kebijakan mereka sendiri. Terlepas dari itu, setiap negara menetapkan jumlah minimum asuransi kewajiban bahwa setiap pengendara sepeda motor harus membawa.

Batas Tanggung Jawab: Batas atas dana bahwa perusahaan asuransi akan menghabiskan waktu untuk aktivitas tertentu atau sejumlah peristiwa yang terjadi selama periode waktu tertentu.

Bahan Misrepresentation: Sebuah penipuan kurangnya pelaporan pada pemegang kebijakan bagian, meninggalkan informasi penting tentang jumlah driver dalam rumah tangga, di mana kendaraan yang dipertanggungkan disimpan, dan rincian lainnya yang biasanya akan mempengaruhi biaya polis asuransi otomotif.

Batas minimum Kewajiban: jumlah terkecil cakupan kewajiban pengemudi secara hukum diperbolehkan untuk membawa di negara nya.

Kebijakan Term: The time selama polis asuransi mobil yang berlaku. Biasanya, driver yang diasuransikan selama enam bulan atau satu tahun.

Quote: Sebuah penjelasan rinci tentang biaya-biaya polis asuransi otomotif, apa yang akan dibahas, batas-batas tanggung jawab, yang deductible, dan lain pengaya dan informasi sehingga calon pembeli dapat menentukan apakah kebijakan ini cocok untuk kebutuhan nya.

Surcharge: Sebuah hukuman dikenakan biaya, biasanya diberikan jika pengemudi kecelakaan atau menerima tilang atau pelanggaran serius lainnya yang bergerak sementara diasuransikan.

Pihak Ketiga: Seorang individu atau perusahaan yang tidak terlibat dalam kecelakaan mobil tapi yang mempunyai kepentingan dalam penyelesaian klaim.

Total Loss: Biasanya disebut sebagai "mencapai," kerugian total adalah istilah profesional untuk kendaraan yang terlalu jauh rusak untuk diperbaiki dan harus diganti bukan.

Underinsured: Seorang pengemudi yang tidak membawa dalam jumlah yang cukup untuk mengembalikan uang asuransi kewajiban pengendara lain untuk kerusakan yang disebabkan dia.

Penggunaan: Cara utama kendaraan yang diasuransikan akan digunakan. Komuter, kesenangan, dan bisnis adalah tiga dari klasifikasi yang paling umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar